ilmu meringankan tubuh…

myinterestingfiles80998.jpgmyinterestingfiles80993.jpg
Saya pikir ilmu meringankan tubuh itu hanya terjadi di film-film Kungfu china saja,
tetapi saat aku browsing-2 di internet, aku menemukan foto diatas. sempet heran
aku gak bisa ngomong…
kalo menurut kamu ini asli apa enggak ya ?
About these ads

2 responses to “ilmu meringankan tubuh…

  1. ya betulan dong, yong.. ngapain juga nipu?
    ada2 aja deh..
    kamu mau ngak, udah susah2 gitu, dibilang boongan? hehehehe
    dasar..
    salam buat anak ya

  2. kalo liat gambarnya inget si pesulap yg ada di TV, namanya lupa kalu gak salah ada kata2 angelnya…dia turun dari gedung bertingkat jalan berdiri udah kayak spiderman.
    mungkin tu orang belajar dari sini…

    -Tito-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s